13.9.08

BuBar d'motue

how could i forget that night..
jum'at 12 sept '08..
d'motue ngumpul bareng di H.E.M.A (nggak maksud promosi)
acaranya BuBar (buka bareng) ,
tp sayang nggak semua anak bs dateng.. (termasuk si toa)

yah.. waktu azan maghrib berkumandang..(bahasa-ny!)
minuman belum ada yg dateng..
jd, fira masih harus nahan haus..

bla..bla..bla..

habis anak anak selesai makan,
si dira ngeluarin cake-nya..
dan taulah..
cake attack was on..
hampir semua anak kena coklat dimukanya..
dan beberapa anak yg nggak hoki kedapetan jg di rambutnya.. (termasuk fira!)
rambut gw lepek kagak nahan.. kayak habis disiram minyak..
sebenernya cm poni sih..
you have no idea how it's feel..

selesai BuBar, beberapa anak menuju kerumah yuni.. (the planner)
sambil foto foto gitu deh.. (yg ampe skrg fira belom dpt hasilnya..)

masalah dateng waktu semuanya udah pd pulang,
aku jd anak homeless brg dea ma adel..
makasi buat dea, adel, dan.. supir dea yg mau sabar nemenin fira
sampe kita bkn cerita kl sampe gw nggak dijemput,

sekilas cerita..
karena aku nggak dijemput jemput, akhirnya aku ketiduran didepan toko macbeth..
ada satpam ngebangunin fira dan akhirnya nawarin nganter pulang,
karna di tengah jalan dia mls nganter (tnp alasan yg jelas..), fira ditinggal di stinky bantar gebang..
fira pun diadopsi ma pemulung lokal..
suatu hari, bokap bokisan fira nyuruh mulung di kemang pratama..
dan (bs nebak kan akhiranny)
akhir yg dramatis..

ILYSSSM D'MOTUE..

7 comments:

ayaa said...

yeaah...all was so unforgetable. especially i was...hhm...forget it! kapan ngumpul lagi?!

punya fira.. said...

mksud "especially i was.."
nggak dikasi tau gw juga tau!
lo diapain dia..?!

dirrraa said...

wesss d'motue unforgetable moments! ulang taun aku fir hehehehe

fira said...

iya deh dira..
yg waktu itu jg ultah.. hha!

ayaa said...

apa lu...bilang blog orang junk...
lu apa?? hha...

ayaa said...

s'nggknya tnya kek mxudnya ap..

ayaa McWeird said...

aturan ya waktu itu lo bareng ama gue..nongkrong depan century..huahahahaeh iya..gue ga diapa-apain ama dia..