8.9.08

hp..:'(

hp gw diculik..*disita* !
jadi gini.. sebenerny aku terlambat nulisny soalny kejadianny hr jumat, skrg hr minggu!
waktu itu, krn hari jum'at sholat putri akhirny di sakolah.. di lantai 4!
nah, gw ma adlin ma ginda (yg nyusul datengny) di ruang AVIS (yg kecil)
sebelum kultum dimulai, gw adlin ma ginda tuker2an hp..
eh, bu cici masuk msk ruang avis buat ngambil karpet!
mati! si adlin ma ginda sih hp-ny aman,
tp gw? hp gw yg ada di ginda disita bu cici!!!

ginda langsung minta maaf, gw blg aja gw lg nggak hoki
tambah parahny lagi, gw ma ginda disuruh ke ruang bu reni *guru bk/bp*
yyaahh.. mau ancur gw rasany..
sepanjangr sejarah gw sekolah gak pnah gw dipanggil kesitu.. :'(
bla bla bla bla bla..
15 menit..........................
gw ma ginda dikasihSP !
syok gw!
yg bikin hati tambah ancur.. hp fira disita sampe hr senin.. :'((

sebenerny, nyokap nggak marah,
nyokap cm bilang "lain kali hati hati ya.."
wow! tau deh nasibny si ginda! kasian dia.. :(

IMYSSM my 'lil fellas..

2 comments:

ayaa said...

sabar ya fiir...

punya fira.. said...

iya la..
tp, udah dibalikin ini hp-nya!
hha.. terlambat lo kasi komen.. :D