8.9.08

CONFESSION OF A MAD HOUSE

katanya kl puasa harus nahan marah..
kok gw nggak bisa ya..
kl ada salah sedikit sm sesuatu pasti marah!
apalagi kl udah 1 jam sebelum buka..
huah! satu rumah kena omelan gw, kecuali pembokat sm mama sm ayah..
(berarti yg kena adek aja!)
iya, adek gw emg slalu jd kambing item gw.. KASIAN ya!
kadang susah deh nahan marah!
contoh ;

fira: sandi, nyalain channel ini aja, azanny lbh cepet!
sandi: emangny lbh cepet brp detik sih..!
fira: tau! emang ngitung, ganti dong..
sandi: males ah, aku kan lg nonton! knp nyetelny gak dikamar mama aja! (yap, adek ku sukany nonton aqso dan madina! anak kecil zmn sekarang..)
fira: mama sama ayah lg dengerin kultum tau'
sandi: yaudah.. kan masi ada tu tv dibelakang deket kamar mbak,
fira: iih.. mbak jg lagi nonton!
sandi: yaudah, berarti aku yg dapet tv, mbak fira enggak!
fira: terkutuk kamu ndik!
sandi: biarin!

script ini tuh sering berulang-ulang diputer sm gw ma adek gw menjelang buka..
biasany kalo nggak gw yg dapet tv, dia yg dapet!
kalo udah keterlaluan berisiknya, biasany mama yg ng-lerai..

mama: ini kenapa sih mau buka berantem! fira, kalo sandi udah nonton duluan jgn kayak gitu! sandi, ngalah kadang sm kakakny.. kakak kan kadang jg ngalah sm kamu.. udah deh! kalo kayak gini tv-ny matiin aja..

KLIK! tvny mati, perang mulut selesai..

No comments: