22.9.08

sanram

sanram (pesantern ramadhan) kemaren bener bener bikin saya trauma,
acara yang diadain sekolah ini, kejam dahsyat!
ni acara diadaain tanggal 18-20 sept
masyaallah! taubat saya ikut begituan..
udah mahal, tempatny nauzubillah himindaligh pula..
beruntung yang waktu itu nggak ikut,

3 hari saya saperti di penjara,
kangen rumah,
mandi susah,
kalo mau tidur hrs deg-degan (soalny kasurny tingkat, kyk di panti asuhan)
bangun jg mesti diatas rata-rata jamnya..
mana tempatny panas bet pula..

untungnya, temen asramany masih mendukung,
ada keziong,arin,rana,tania,kirana,niki,astari,anis
seengaknya begitu masuk kamar, masih bisa ngocol..
rebutan poop-tarts (sukurin lo buat yg makan poop-tarts blm jadi..)
jayus-jayusan.. (tania banget)
dan begitulah..

wii..waktu udah pulang langsung mandi fira!
seneng rasany mandi pk air rumah.. *lebay*
terus, langsung dah guling2an ma loncat loncatan dikasur.. (tnp khawatir kasurny jeblok) *lebih lebay lagi..*


PS: saya anjurkan hati-hati untuk ikut acara semacam ini, jangan termakan ajakan sekolah..

6 comments:

ayaa said...

kasian ama kak jay??
ngapee??

eh, kalo kata gue yaa..tempatnya biasa aja tuh, ga bagus, ga jelek jelek juga. Emg ank alazh pda ga biasa tinggal di kampung kali yaa.. mungkin gara-gara harganya mahal bet kli ya..hampir 400 tp tmpatnya kya gtu yaa..rugi finansial juga sih..

dah tuuh, tu komen gue yg plg mutu yg prnah gue ksi ke lo!!

fira said...

kak jay abisny mukany melas..
emg, udah bayar 400 + sukarela, masi aja dikasi kayak gitu tmpatny..

gk pnting mau mutu mau kagak! yg pnting komen..

ayaa said...

yoaa...melas gmane getooo...
ahahaha.....

Helzeinka I Jr. said...

waah ktnya ud posting baru??
ini mah gw udah baca..

fira said...

eek lo na! (kl dah baca yaudah.. )
tu, dah ada yg baru..

fira said...

sory na komenny parah..
gk mksud..
gw lg naek darah..