29.10.08

3 orang dungu

blogwalker fira kembali lagi.. :)

kali ini gw mau cerita tentang 3 orang dungu a.k.a igna rebel,grumpy fira,tiara rapper

karna ini hari Rabu *hr menyedihkan dimana gw hrs pulang malem*, kita bertiga jalan les bareng, yah.. sebenarnya sebelum kita berangkat gw ma igna masih hrs nubgguin si rapper remed fisika *yg seharusnya gw jg ikutan remed*.

Blah..blah..blah.. akhirnya Grumpy fira, Igna rebel dan Rapper pun jalan, disepanjang perjalan fira selalu menjadi penghambat perjalanan. Si Rebel tadinya mau ngajak ke I Cafe *gini ya Na tulisannya..*, BAH! itu cuma kafe-kafeannya doang kayaknya, tempatnya aja di Hero. Karena tu Cafe tutup, Rapper pun ngajak ke Mie Kangkung, BAH! gw lg mengalami krisis pula! tapi, dengan senang hati Rebel dan Rapper pun meinjamkan fira banyaaakkk uang *jadi malu, makasih ya*.

Blah..blah..blah.. selesai makan mie pun, 3 dungu itu pun menuju iep *baca: EF* terus ol dah mereka *yah, sebenernya fira doang sih yang ol, yg lain pd males lg mereka jg pada mesen es apa tau namanya*. Nggak lama, dateng Chaca.. bah, langsung ngomongin tentang Bitch, Jerk dan sesuatu yang sejenis dengan itu. Tiba-tiba datanglah Thyani, jalan kaki, bah! Thyani jalan kaki lo.. Akhirnya 3 Dungu + Thyani jalan2 sedikit sangat sedikit sambil terusss bergunjing tentang mmh, sesuatu yang telah saya sebutkan diatas. 4 orang berdosa banyak itu terus menambah dan menambah dan menambah dosa. Bah! jadilah Fira terlambat masuk kelas karena menambah dosa yang udah banyak. Tapi, sebagai 3 orang dungu kita tetep santai tanpa beban walaupun dosa yang ditanggung itu udah parah banget banyaknnya!

5 comments:

ayaa McWeird said...

sumpah..lo orangnya...
GA NYANTE...

fira said...

memang! ada masalah..

Helzeinka Hedward said...

kalian ngomongin apa sih

Fira said...

nggak ngerti ya ? gw sebenernya juga..

Igna the Great said...

nah ini dia orang-orang bermasalah