9.10.08

EFEK KAFEIN

jangan pernah minum kopi atau minuman yg mengandung kafeinny 3 jam sebelum tidur.
fira's got some story..

waktu itu fira lg di solo,
3 jam sebelum tidur fira minum latte
udah waktuny tidur..
fira enggak bs tidur, aku nungguin aja sambil berharap bs tidur..
sampe tengah malem belom bisa tidur juga!
akhirnya, fira keliteran didalam hotel kayak setan : dengan rambut berantakan, muka pucat dan stress..
dikamar main game boy, baca buku, baca novel.. (novel tunnels fira aja ampe udah tamat!)
fira baru bs tidur jam 1 malem..

besok paginy saur pula!
jadilah, fira terbangun dengan keadaan :
1. lingkar mata hitam yg lebar,
2. muka sengak krn nggak bs tidur,
3. rambut awut2an..

intinya adalah, anda akan mendapatkan wajah 'remaja pembeban pemerintah' atau semacamnya! percaya deh..

makanya, jangan pernah mencoba minum kafein beberapa jam sebelum tidur!

1 comment:

ayaa McWeird said...

oh ya?
lo aja kali yang nggak biasa ngopi..
gue nggak pernah ampe sgitunya..dari umur 3 taon gue dicekokin kopi ama bokap..