27.10.08

how's fira today..!

ALOHA! fira kembali lagi blogwalker tercinta.. :) *bah*
senangnya bisa ng-blog, ng-net dan blah..blah..blah.. lagi!
UTS udah selesai, jadi fira bisa bebas dari cicicuit mama *apa coba, jayusnya saya*.

Intinya, saya bisa berbagi pengalaman, cerita hidup fira yg membosankan dan blah..blah..blahnya! *see the connection..*.

OK, to the point. Karena hari ini gw udah bebas melanjutkan hidup, fira pun berencana mau beli kartu perdana baru, lo apa hubungannnya ? adalah hubungannya! Jadi, selama ulangan kemaren fira nggak boleh isi pulsa ataupun ganti voucher sama mama, iya saya tau ibu saya memang terkadang bikin peraturan yang ganjil selama saya hidup, yang kadang nggak ada sangkut pautnya sama hidup anaknya yang terlalu berharga ini. Balik lagi ke rencana beli pulsa, karena saya sedang onlen macam-macam, saya malas deh tu beli voucher sendiri, akhirnya fira menyuruh tenaga cadangan saya, SANDI!
fira : ndi, beliin mbak fira voucher dong!
sandi: ngapain aku beliin mbak fira voucher, lagian kan aku nggak punya uang *dgn tatapan yg memelas*
fira : ya pake uangku lah! sejak kapan sih aku bisa ngandalin uangmu itu..
sandi : mmhh.. males ah! aku pengen nonton!

Yap, adik yang pemalas itu memang tak bisa diandalkan blogwalker. Lalu, si fira pun menggurutu sendiri sambil berharap sandi berubah pikiran. Dan ternyata adik saya itu tak jua berubah pikiran. Fira pun menyerah sambil bersumpah serapah.

Kebetulan, sebelum pulang fira beli majalah yang ngulas tentang KAT DENNINGS *guess, what magazine is that..*. Well, i'm in love with that girl, jadi waktu dimajalah itu disebutin alamat blog-nya langsung saya buka deh blognya. Her blog was soo amazing! comment blognya juga ratusan, nggak kayak blog saya yang komennya nyampe 10 pun enggak*sedihnya!*. Back to her, dengan berbekal roti + peanut butter saya baca deh tu blog sekonyong-konyong, dengan pengetahuan terbatas dan terpusing-pusing saya baca dengan sabar itu blog! blah..blah..blah.. habis bosen dan capek baca blognya, fira pun.. menulis tentang dia di blog ini! *sigh!betapa noraknya anak prempuan satu ini..*

Oh, ya fira jg baca blognya raditya dhika, lucu tp bberapa sayang videonya udah kagak ada lagi, SIIGH!
mmh! satu lagi, fira mau bertrimakasih bribu kali untuk lala/aya/lia/jamie lynn *the worstest name ever* buat majalah Rolling Stone-nya.. *PS:gw berharap hp lo udah ketemu..*

Maaf ya blogwalker, isi blog saya amat sangat melantur gini..
Bread + Peanut Butter = GOOD

xoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxo,
fira

No comments: