5.12.08

sarkastik

For God sake! gw hampir lupa kl gw udah lama nggak nulis blog. I've been so busy this week, drama bahasa inggris, nyiapain drama bahasa indonesia, ulangan2 yg udah sepaket ma remedialnya, dan siap2 mau ma Ulangan Semester. BAH! hidup terlalu berat untuk dijalani.

Hem, jujur saya sudah bingung mau ng-post apalagi buat blog abalan ini. Otak udah kagak kreatif lagi karna faktor usia *yg sebenarnya gw berusia 12 taun*, otak udah nggak mungkin lagi buat mikirin tentang " Hem, mau nulis apalagi ya diblog? ". ENGGAK! otak udah terlalu capek karna mikirin pelajaran dan hapalin susunan rangka manusia, sistem percernaan, dan sebentar lagi.. sistem respirasi. Tuh, kasian kan otak!

Dan ketika otak membutuhkan game Pet Society *game yg ada di fb*, Pet Society lg rusak dan inilah halaman yang muncul ketika otak udah panas dan mendidih nggak sabar pengen main Pet Society


Dan gw pun cuma bisa berkata " Gee! sekarang gw pun bisa rilex! " *dengan nada dan pandangan sarkastik*. Oh well, mungkin Allah nggak mau gw jadi kecanduan sm game ini.

Bye for now..

xoxoxoxoxo

2 comments:

Helzeinka Igna K. said...

wakakaka rasain luuu HAHA seru ya petsociety (y) fira gue ngelink lo yaaaaa

fira said...

hha! iya ya SERU! *apabgt*, oh iya silahkan di-link. laris manis dech bloggw.. *apabgt,lg*