18.1.09

The Unique Award

Ya Allah! senang dan bersuykurnya saya mendapat award dr Amor! apabgt.. Makasih ya mor buat awardnya.. ni awardnya,


  • Pajang award ini di blog lo: check!
  • Beri judul "The Unique Award: big check!
  • Jawab 3 pertanyaan dibawah ini,
  1. Benda unik apa yg lo punya ? mm, mesin ketik punya kakek, radio jadul pny kakek (itu unik nggak?)
  2. Apakah lo mengoleksi benda unik ? Kalo iya sebutkan! mm, barang2 pny kakek diatas unik nggak ?
  3. Apa penyebab elo bisa membuat dan mempunyai blog yg 'unik' ini? enggak tau, maaf banget!

Berikan award ini kepada blogger lain nya yg punya blog unik seperti punya lo!

Okay, saya berikan award ini kepada Adel dan Fariha..

2 comments:

Fariha said...

makasih ya fir awardnya :)

fira said...

iya sm2.. :)