24.4.09

kisah sayuran

Kalau diliat dari judulnya, nggak seru kan? tp baca deh, gue yakin lebih seru dari telenovela! (apasihlofir...)

Jadi gini, ada sebuah Kentang Busuk yang jahat, dia itu orangnya jahat, suka ngancem, suka menatap musuhnya yg sesama sayur dgn tatapan dingin, sombong (padahal dia cm sesuatu yg busuk dan nggak bs dimakan). Nah, dia itu punya pasangan hidup, namanya Asparagus 2 Sisi. Kenapa dinamakan Asparagus 2 Sisi? karena, hatinya mempunyai 2 sisi, yaitu; confusing girl who's trying to be famous and fun dan 1 lagi, sweet fragile girl who has a lot of potencial. Nah, Asparagus 2 Sisi (jujur, gue kurang suka sm ni nama, nulisnya kepanjangan) punya teman namanya, Wortel Sehat, Selada Segar(A fool out of love), Tomat Curvy (tau kan lo curvy!), Paprika Merah Unggulan (perfect deh!) dan Bawang Bohay!. Tadaaa!!!


amigos!!!

Mereka amat prihatin dengan keadaan asparagus, mereka AMAAAAAATTTT.... sayang dengan aspragus, walaupun mereka "agak" kecewa dengannya. Mereka (baca; sayuran2 segar itu) selalu memikirkan asparagus setiap malam, mikir gmn ya nasib asparagus dan kentang busuk bangsat belagu? mereka nggak mau masa depan asparagus hancur karena hubungan mereka (hubungan disini maksudnya; sesuatu yg membuat temen lo sakit kepala dan desperate).

Walaupun begitu, asparagus ini nggak pernah nyadar betapa sayang dan perhatiannya trio sayuran penggoda iman (hem) padanya. Balik ke kentang busuk bangsat belagu, pekerjaannya sehari-hari adalah meyakinkan (baca; mencuci otak) asparagus bahwa ia adalah sayuran yg segar, bergizi nan menyehatkan (?) serta setia untuknya. Padahal enggak! BIG NO! na-ah!. Jujur, gue agak kasian sm sayur-sayuran penggoda iman (?) karena mereka akan kalah diakhir cerita!.

Akhirnya, sayur-sayuran segar memberanikan diri bicara dengan asparagus mengenai "hubungan mereka", namun asparagus tidak mau mendengarkan. Justru, dia malah tambah parah cintanya sm kentang busuk bangsat belagu. DAMN! wake up! you're under his control! don't you get it?! WE care about you, and he's NOT! he's just not into you! he's using you! God! *tiap malem gue mikirin lo!*

So long, very well, Auf wiedersehen, good bye! maaf ya, emosi gue meledak-ledak waktu nulis ini! beneran deh, di postingan ini, gue nggak bermaksud memojokkan asparagus yg malang, tp berusaha membuat dia sadar.

Bye!
Courtesy; flickr.com

9 comments:

igna said...

ide bagus menggunakan sayuran sebagai cerita buat bikin temen sadar (!)

Adelia said...

fir , aku tau siapa si asparagus 2 sisi !!

Grumpy Fira said...

yah! gue pgn bgt nulis tntg sayuran tnp bermaksud sotoy! kayak nulis tntg fakta tomat! kan nggak seru, gue bkn aja beginian... (?)

Adelia said...

lah , kaga ngerti gua fir ?

Grumpy Fira said...

nggak ngerti ya? ntar deh gue jelasin di skhlh... del, gue senin gk bs ke dufan! bs-nya hari lain!!

shofiani said...

KAYAKNYA GUE KENAL NIH

Nabila Nur Amalia said...

maaf ya kawan sayuranku .. aku, si asparagus dua sisi gak pernah niat gitu. gue dengerin semua omongan kalian .. cuma semuanya butuh proses. i'm not in use .. gue ga mau ada masalah lagi . makanya gue selesein ini semua .. tapi di saat gue butuh dukungan kalian .. sayang, kalian ga ada .. kalian jauh .. maaf ya

Grumpy Fira said...

tp mana bukti kl lo usaha, oke... gue nggak minta lo putus sm reyhan. tapi seenggaknya, lo jgn mau dong "dipake" terus sm reyhan semau dia. kalo lo slm ini berusaha gue bakalan disamping lo kok! tp mana? mana yg katanya usaha itu? kalo lo bener-bener butuh, gue mau kok berada disamping lo! tp sayang, selama ini kayaknya lo nggak bener-bener butuhin kita...

Nabila Nur Amalia said...

IT'S ALL OVER ! NO VICTIMS , NO HEROES , NO PUPPETER , NO BITCHES , NO MOAN . LET'S START IN A NEW PAGE PAL , AND I WILL GIVE YOUR CD BACK .. SORRY :) -