29.5.09

hem

5 hal yg Fira suka waktu liburan:
- More coffee in the early morning

- More snacks in the day (I'm on the process to gains some weight)

- Banyak waktu buat dengerin lagu-lagu boyband (?). Bukan berarti gue pindah haluan jd suka mas-mas tukang nge-dance ya! lucu aja dengerin lagu-lagunya NKOTB, Westlife... (dengerin Summertime-nya NKOTB!). Oh! ur so gay!

- Bisa tidur lbh malem, jd bisa nonton sinetron yg gue biasa tonton lbh lama. Payah ya, nontonnya sinetron. Nggak tau kenapa! ceritanya nggak bagus, aktingnya payah, make-up pemainnya pada ketebelan, pada suka lebai, suka nangis-nangis... Nggak tau kenapa gue bs tertarik nonton sinetron itu! Cuma Allah (dan Arin) yg tau!

- Chat brg Arin via telpon dan hp lbh banyak! ngomongin topik nggak mutu, ex: ngomongin tntg film yg judulnya ada kata-kata Aku, Kamu, Kalau, Ada, blahblahblah... gue lupa judulnya! film paling nggak mutu, bosenin dan agak menjijikan kostum pemainnya (maaf buat orang yg terkait dgn pembuatan film). Gue sm Arin ngomongin film ini sampe telinga gue panas dan otak gue kena radiasi HP. (hem)

Tapi, dr list diatas gue plg suka yg nomor 5, walaupun itu kegiatan yg berbahaya krn dapat membuat dosa, otak terkena radiasi, tagihan telpon membludag, pulsa HP boros, omelan nyokap yg tiada henti, tapi asik lo, bener deh! (hem).
Chat + telephone + Arin = : )
Rin, foto lo gue pake ya!. Adieu!

pictures were taken from here and here

No comments: