17.5.09

bad haircut

Waa! Waa! sial benar nasib saya... masa' ya, hr ini gue potong rambut trs hasilnya Masyallah!. Kronologi kejadian,
Pergi ke salon-->daftar di mbak salonnya-->dapet yg motong banci!
Gue agak bingung sama banci ini, soalnya dia itu kan kerjanya disalon, tp masa' rambutnya dia parah deh, kering-kering gitu kayak korban rebonding tp emang dia direbonding sih. HA! nggak penting. Sebelum gue dipotong, gue udah jelasin panjang lebar kemasnya tntg potongan macem apa yg gue mau. Nah udah tu, waktu dia motong rambut gue anteng baca majalah.

Waktu udah selesai motong,
(drumroll...) buset histeris gue dalem hati (masalahnya gue nggak bs teriak kenceng2 beneran), gue bener-bener nggak percaya akan semua ini *lebai*. Poni gue kependekan, rambut gue tu kayak Taylor Momsen maksa-maksa nggak jadi gitu. Yah ampun, tu mas-mas pengen gue bikin ikel ya rambutnya!! (hem). Ah Ya Allah! kenapa mesti dia sih yg motong? Gue tu sebelumnya minta dipotong se-tulang selangka bawahin dikit (tau kan mana tulang selangka), terus gue minta poninya dijadiin sealis biar nggak nggantung, eh jadinya... *&#^&!@. What the fahk! MotherofPink! Ah... ogah ah gue kesalon itu lagi!

Ah sudahlah, apalah artinya rambut jika kau dibelikan JANE AUSTEN setelah mendapat potongan rambut terburuk dalam hidupmu! AAAAA... yang mendingan nggak dpt Austen-lah daripada rambutmu rusak fira! gue mau rambut gue yg lama balik lagi... cengeng bgt ya! nggak sampe nangis lah gue. Hati-hati aja nih ntar yg rambutnya bagus ntar gue sinisin (sakit ni anak?)

Adieu mes belles, Adieu yg rambutnya pada bagus! -___-

No comments: