6.5.09

HBO My "Saviour"

Nggak tau kenapa, akhir-akhir ini gue sk males internetan! yaa... nggak males2 banget sih, cuma passion (asik) gue agak berkurang terhadap internet, gue lebih milih mantengin HBO daripada internetan. And guess what! gue udah berhasil nggak buka fb selama 2 BULAN! big resolution, hah? (hem), lanjut! sebenernya, itu bukan topik utama.

Yang ini topik utama,




Atonement! yah... ketinggalan banget ya! bodo' amat. Sebenernya gue pengen nonton ini dari ini film masih dibioskop. Tapi gue nggak jadi nonton gara-gara partner nonton gue (BOKAP) nggak ngerasa "jantan" nonton film ini.

Fira (F): Yah... temenin aku nonton Atonement ya, bagus deh!
AyahSokMacho (ASM): Nggak ah! filmnya gitu... cinta-cintaan! nggak ada unsur actionnya (bokap gue sukanya film action kagak mutu yg nggak ada mikirnya!)
F: ah gitu! ni ya, (gue nyebutin award yg diterima ni fil, ex: nominator Golden Globe)
ASM: Ah! kita nonton yang lain aja ya...

Fahk! bokap gue ma gitu amat ya! tapi, sekitar 2 hari yang lalu, gue liat Atonement di HBO! HA! seneng gue... lumayan lo filmnya! vintage gitu, cowoknya (James McAvoy) membuat gue seger lagi kayak habis disiram air dipadang pasir (hem lucu lo!). Ah! yaudah ya... postingan gue jadi nggak mutu gini!

Buh-bye!

No comments: