9.5.09

Keep Your Virginity (and your insanity!)

Believe it or not, Virginity is our big aset! don't give it to a guy before its time. Gue sih nggak mau suami gue nanti dapet barang "second". Dan kalau lo hamil diluar nikah?, terus "pacar" lo nggak mau tanggung jawab?. Just don't lose yours! Remember, true love waits, right?. Kalo lo nggak mampu dan nggak nemu tempat beli purity ring (hem), seenggaknya lo janji deh ke diri lo sendiri kl lo sayang sayang sm diri lo dan orang sekitar lo dgn menjaga keperawanan lo! Support the campaign...

PS: gue nggak nyindir, dan nggak bermaksud nyindir. Gue cm berharap masih ada orang yg sadar sm aset besar mereka!

3 comments:

igna said...

emang maksudnya "nyindir" siapa deh hmm? *curious expressions*

Grumpy Fira said...

kan nggak nyindir siapa-siapa...

igna said...

hahaha.... (gak yakin)