20.5.09

not baby but they have its face

Hai, blogger.
Masa' gue sm Arin lg suka ngomongin bapak-bapak! tenang, gue sm arin masih normal kok! -__-
Jadi gini, gue ms arin kan lg "belajar" buat ulangan KN gitu. Disalah satu halaman buku itu ada gambarnya pak Habibie. Terus, gue sm Arin ngobrolin soal orang yg mukanya baby face.

Fira(F): eh, Habibie mukanya baby face ya!
Arin(A): hha, iya! Prabowo juga tu si Prabowo!
F: he-eh... apalagi kl lg senyum. Kan, kl diberita sk ada berita dia mau koalisi ma Megawati, kan dia suka senyum gt ya...
A: iya!
F: tau Paul McCartney kan! (siapa sih yg enggak tau...)
A: tau! dia kan baby face juga ya... Ridho Roma juga tu!
F: -_____- apa rin! lo nganggep dia baby face ?!?!?!?! (enggak sih gue gk gt amat, lg not in the mood for lebay and alay)

Kesimpulannya, orang bermuka baby face antara lain:
1. Paul McCartney
2. Prabowo Subianto
3. Habibie
4. Ridho Roma (yg ini menurut ARIN bukan menurut gue!)

Mereka lucu kan ya mukanya! kayak pengen di totettotettitut gmn gitu... (kecuali yg plg bawah, tp menurut arin yg plg bawah trmsk). Tapi kayak yg gue tulis sebelumnya, gue msh normal! gue kagak suka om-om, tp kl Arin... (bercanda rin!)

PS: bagi anda yg merasa tersinggung mohon dimaafkan, maklum, kami hanyalah anak SMP yg masih innocent! -__-

No comments: