25.5.09

truk kfc, pin ball & mag

Hai.
Hari ini, fira lagi kena sial yg melibatkan truk, pin ball dan penyakit gue, MAG! Hari ini, rencananya gue, adel ma myra mau ke pasar senen, akhirnya kita janjian tu jam 10an.
forward-->forward-->forward-->
Waktu udah deket pasar Senen, tiba-tiba dijalan supirnya myra yg paling ganteng (-_-) ngerem mendadak sambil bersumpah serapah. Gue, adel ma myra waktu itu lg bercanda. Tiba-tiba dari belakang ada yang nabrak dan menyebabkan gue kepental-pental sm jok depan 3kali, pinggul gue nabrak meja makan mobil myra dan kepusingan yg tak tertahankan. Beda tipis sm Vin Diesel! (emg dia ketabrak kfc? ngelucu?).Rasanya kepala gue dipake buat main pin ball. Amyra beda tipis sm gue tapi dia pinggulnya nggak nabrak meja makan mobil. Adel ? dia langsung terjerembab kedepan gitu. Waaa.... isi mobilnya si Myra langsung berantakan, majalah kemana-mana, uang tol berhamburan. Dan... untuk kesekian kalinya, supir Amyra bersumpah serapah, tp kali ini lbh kencang, lebih kasar, dan lbh banyak. Dia langsung turun datengin truk kfc yg paling oke (?).
(sebenernya nggak segede ini truknya. tp cm ini yg paling mending fotonya!)
Waktu truk kfc-nya disuruh menepi, dia malah cepet-cepet kabur. Dan skenario sumpah serapahnya supir Amyra terulang lagi! supirnya amyra langsung ngejar truknya kfc. Seru deh! nggak kalah sm pelm The Bourne Ultimatum (bener nggak judulnya?). Tiba-tiba, bagasinya Amyra yg tadi ketabrak ngebuka ditengah jalan. Langsung deh 3 sayuran (baca; gue, adel, myra) langsung teriak histeris. Gimana nggak? kan gue takutnya tiba-tiba si adel kepental keluar.

Untungnya, ada pengendara motor berhati malaikat mengejar truk kfc. Waktu supir truknya ketangkep, dia ngeles, " Saya tadi udah mau berhenti kok! ". Yah, si mas emang nggak berbakat ngeles ya?. Waktu lg nunggu urusannya selesai gue nelpon Arin,
F: " Rin, lo tau nggak sih! lo tau nggak sih! lo tau nggak sih! (cara bicaranya ala biatch gitu) gue barusan kecelakaan lo..."
ArinWannabe: " ini siapa..."
Gue ngerasa gue kenal sama pemilik suara anggun ini.
F: " ini Nadira ya? "
N: " iya.."
Langsung gue matiin telponnya. Balik ke insiden KFC, habis diomongin "baik-baik", mobil myra yg udah penyok-penyok dan truk kfc konfoi kayak pawai nyari kantor polisi. Habis nyampe kantor polisi, kita...
MENUNGGU-->MENUNGGU-->MENUNGGU-->MENUNGGU-->MENUNGGU!
mana waktu itu lagi jam maut pula! *jam maut = sebutan gue utk waktu ketika orang sdg merasakan lapar atau ngantuk*. Waktu ada tukang cincau lewat, itu bapak-bapak penjual cincau langsung kita serbu bagaikan sekelompok sekte haus akan darah (?).

Tapi, dalam waktu 15 mnt kurang, efek cincau udah hilang. Dan tiba-tiba pada waktu ke-30 mnt, sesuatu yg datang tak ditunggu, pulang tak diantar datang, (drumroll please)...MAG!. RAAAAARRRRWWWRRR! gue laper, gue ngantuk, gue mag, gue bosen, gue sekarat! (nggak gt bgt sih!). Dan bagian terbaik dari semua ini, (drumroll...)kita nggak jadi kePasar Senen!!! HOOOOOOOOO....... truk KFC sial!

Hikmah yg dapat kita ambil:
Dengerin kata pak polisi, PAKAI SABUK PENGAMAN!

1 comment:

Arin said...

eh data yg dikirim yg mana fir?