10.5.09

you've got me for the moment!

She's a French, an actress and a legend and also stylish! She's Catherine Deneuve. I think she's a bit looks like Twiggy, but fatter! (nyotoy ya!)

Les Parapluies De Cherbourg (1964)

Belle De Jour (1967)

Les Demoiselles De Rochefort (1967)

Peau D'Âne (1970)

1 lagi dr pelm Le Sauvage (1975), rambutnya bagus bgt deh disini (emang bagus sih aslinya),

Chanel no.5 ads,

Mau liat nggak foto terbarunya dia sekarang? ilpil deh lo pada (ya, nggak gt amat sih!)! tp, kalo lo suka sm dia bkn cuma karena fisik, lo tetep suka kok!

Udah ya, capek gue ng-upload foto banyak! Eh, aku mau bikin pr idol tentang Sinatra dong! *najis, napa gt ya...* BYE!

No comments: