17.6.09

trouble is a friend and happy B dlin!

Judul diatas, ngutip Lenka. Nggak penting ya! lanjut, hr ini gue CAPEK! Subhanallah ya, disuruh dengerin orang ngerocos dari pagi soal apaan tau! badan gue sakit, pegel... dan, udah gitu gue harus les sampe sore menjelang malam (ngerti?). Waktu lagi dengerin presentasi studi lapangan (ini yg tadi gue sebut "dengerin orang ngerocos dari pagi soal apaan tau"), gue sm adel malah bikin ini,

Disitu juga ada karyanya kezia louuucccchhhh (alay). Disitu ada gambarnya cast-nya Gossip Girl, Disney kids (bubbly), Puss In Boots yg agak rusak, bowler hat dan blahblah! (jgn harap anda melihat sesuatu yg dapat dikatakan sbg SENI).

Eh, waktu gue les, gue sm temen-temen gue bikin masalah sama temen yg lain (temennya banyak). Tu anak sampe ngambek lo, gara-gara temen gue yg lain padahal, yah sebenarnya gue jg ikut salah. Troble Is A Friend ha! terus, kita nulis dikertas tntg apa yg bakal kita lakuin. Sayangnya, rencananya gagal, anak-yg-kesel-sm-gue-dan-temen-gue udah keburu pulang! Tapi kita sempet gambar sesuatu looouuuuuccchhh (alay). Ini kertasnya,

Maaf ya gambarnya pada nggak jelas. Maklum, teknologi UMAX (scanner) jaman kapan tau!. Dan hey, hari ini temen gue yg paling cantik -_- , sumpah, cantik banget! Namanya Adlina Ghaisani Ulang Tahun... :) here's her picture,

Jangan naksir lo pada... (apaansihlofir). Hari ini, dia tambah tua, umurnya 14 tahun. Happy B, birthday girl! semoga kita sekelas lg ya! gue pgn pshyco-pshycoan lg sm lo!. Cantik kan, cantik kan, menurut gue dia kyk Inggris/Perancis campur CINA! ha(ngelucu lg lo fir)! aslinya Sunda asli padahal. Ah, udah ya, gue jayus+alay gini jadinya. Adieu!

No comments: