25.10.09

2 idiots and their conversation

hello bloggah. masa' ada 2 anak kls 3 smp FREAK bgt deh... namanya tu arin sama siapa gitu lupa namanya! simak deh pembicaraan mereka ditelpon,

Arin(A): eh, gue bingung deh, kok beol itu bentuknya bisa bulet-bulet gitu ya?
SiapaGituNamanya(SGN): IIHHH! najis lu... tapi emang sih ngebingungin, ada cetakannya kali ya?
A: iya, mungkin sebelum keluar tu dicetak-cetak dulu gitu... mungkin kalo kita mencret, cetakannya lagi"aus"
SGN: heeh heeh! mungkin kayak mesin kurang dioliin, jadi bentuk pup-nya nggak lempeng
A: iya, jadi langsung "SROOOTTT..." gitu ya!

Kalian nggak perlu tau detail se-detail-detailnya gimana, sangat menjijikkan! hadeh, yang satunya memulai topik, yang satunya malah ngelanjutin!. UN udah didepan mata kalian darleenng, eh yg diomongin tu malah PUP! ckck. Tobat ya Arin, tobat ya Kamu-Yang-Namanya-Saya-Lupa...

No comments: